Gugus Tugas Pencegahan Corona

KABUPATEN LANGKAT
Posko Covid-19: Dinas Kesehatan Kab. Langkat 
[BERITA] Menara Jaringan Telekomunikasi 5G di Inggris Dibakar karena Hoax Virus Corona
Rilis ini terbit di covid19.go.id pada: 05 Apr 2020

“Hoax seputar virus corona menyebabkan kerusakan pada jaringan telekomunikasi di Inggris. Sejumlah tower 5G di Inggris dibakar karena hoax yang mengatakan bahwa 5G menyebabkan virus corona.”

Hoaks Menara Jaringan1

Selengkapnya di detikinet: “Waduh! Tower 5G Dibakar karena Hoax Virus Corona” https://bit.ly/3dTSx0A / http://archive.md/EVQ3W (arsip cadangan).

Hoaks Menara Jaringan2

  • THE VERGE: “Tiang telepon 5G sedang dibakar di Inggris, setelah teori konspirasi online secara keliru menghubungkan menara sel dengan pandemi coronavirus. BBC melaporkan bahwa setidaknya tiga menara 5G dibakar dalam minggu lalu, dan polisi dan pemadam kebakaran dipanggil untuk memadamkan api.”

Selengkapnya di “Menara 5G Inggris sedang dibakar di tengah teori konspirasi coronavirus” https://bit.ly/2wdyusX / http://archive.md/wip/RAgZT (arsip cadangan).

Hoaks Menara Jaringan3

Hoaks Menara Jaringan4

=====

Hoaks Menara Jaringan5

Sumber: https://facebook.com/groups/fafhh/permalink/1153026295029904/, berkaitan dengan post sebelumnya: “[SALAH] Virus Corona Bukanlah Virus, Sinyal 5G yang Sebenarnya Membunuh Orang” http://bit.ly/3b1VfPt.

The post [BERITA] Menara Jaringan Telekomunikasi 5G di Inggris Dibakar karena Hoax Virus Corona appeared first on TurnBackHoax.